A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u928127688/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u928127688/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Masa Orientasi Mahasiswa Tahun 2017 | STEI Iqra Annisa

STEI Iqra Annisa

Jl. Riau Ujung No.73 Pekanbaru-Riau

Bersama Membangun Bangsa Dengan Menerapkan Lembaga Keuangan Berbasis Syariah

Masa Orientasi Mahasiswa Tahun 2017

Selasa, 19 September 2017 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 53 Kali

Selasa (05/09) pagi menjadi hari pertama bagi mahasiswa baru UNIVRAB tahun ajaran 2017/2018 mengawali kagiatan di kampus Abdurrab. Ratusan mahasiswa telah berkumpul di lapangan parkir UNIVRAB sejak pukul 07.00 WIB guna mengikuti masa Orientasi Mahasiswa.

Pembukaan kegiatan Masa Orientasi Mahasiswa (MOM) dipusatkan di ruang Auditorium UNIVRAB lantai 4 gedung Medicina. Acara pembukaan yang dimulai dari pagi itu diisi dengan menampilkan kreatifas mahasiswa dari Keluarga Mahasiswa Abdurrab (KMA), salah satunya adalah penampilan gurindam dan treaterikal dengan tema dari Abdurrab membangun Bangsa.

Nova Yulita., M.Keb ketua Panitia MOM menuturkan tujuan kegiatan MOM untuk mengenalkan dunia kampus kepada para mahasiswa baru secara utuh. Nova berharap para mahasiswa baru dapat mengikuti rangkaian MOM dari tanggal 05 sampai  dengan tanggal 07 dengan baik.

Rektor UNIVRAB Dr.Arisman Adnan, MSc dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa baru dan mengajak para mahasiswa untuk bersyukur karena tidak semua yang berkesempatan untuk melanjutkan perkuliahan. Maka hari ini merupakan hari yang telah direncanakan pada jauh hari sebelumnya selamat bergabung dan semoga bisa mendapatkan ilmu di UNIVRAB, ucap Rektor. Gunakan kesempatan ini dengan baik, tidak menjadi mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang), tegas rektor.

Acara yang mengusung tema bangun semangat Pemuda Berkarya itu langsung dibuka pembina Yayasan Abdurrab Dr.dr Susiana Tabrani MPd. Dalam sambutannya Dr dr Susiana Tabrani, MPd memberikan motivasi pada mahasiswa agar tidak hanya menjadi insan yang berilmu tetapi juga memiliki iman. Saat ini kampus Abdurrab terus berbenah untuk membangun sistem pendidikan yang komprehensif guna menghasilkan lulusan yang seimbang antara ilmu dan nilai-nilai keislaman jelas Pembina Yayasan Abdurrab. 

Acara pembukaan MOM yang berlansung hingga siang itu hadiri oleh Wakil Rektor I Dr M.Saeri M.Hum, Wakil Rektor III Andree S.IP MA, Yudhi Irwan, SE, Sy, ME, Sy ketuan STEI Iqro Annisa, Darmadi, M. Biomed Direktur AAK Fajar Pekanbaru, Para dekan dilingkungan UNIVRAB serta para dosen. (Ken Humas Univrab) 

Berita

KOMENTARI TULISAN INI

...

Yudi Irawan, SE.,M.E.Sy

Selamat Datang di Web Resmi Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa Pekanbaru Assalammualaikum Wr Wb.   Setinggi puji dan sedalam…

Selengkapnya

KATEGORI