A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Sejarah | Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Jl. Riau Ujung No.73 Komplek Universitas Abdurrab Gedung Thariq BIn Ziyad Lantai 3, Pekanbaru-Riau

Lighthening Ummah In Business and Sharia Economic

Sejarah

Jum'at, 08 September 2017 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 5677 Kali

STEI Iqra Annisa Pekanbaru berdiri semenjak tahun 2006 berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktur Jenderal Pendidikan Islam dengan Surat Keputusan No. Dj.II/198/2006.


STEI Iqra Annisa dikelola oleh Yayasan Susiana Tabrani yang merupakan Sister University dari Universitas Abdurrab Pekanbaru. Dikelola oleh Yayasan yang sudah malang melintang dalam mengelola dunia pendidikan, menjadikan STEI Iqra Annisa sebagi Pioneer dalam Pendidikan Ekonomi Islam di Propinsi Riau.


STEI Iqra Annisa Pekanbaru concern dalam pengembangan Program Studi Ekonomi Islam. Pada tahun 2015, Program Studi ini telah Terakreditasi Pada Peringkat Baik sesuai dengan denga SK Nomor 13/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2015 yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Hal ini memberikan bukti bahwa STEI Iqra Annisa layak bersaing untuk pengembangan ekonomi Islam di tingkat nasional.
Sebagai institusi perguruan tinggi yang berkewajiban menjalankan kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi, STEI Iqra Annisa tidak hanya melaksanakan kegiatan pendidikan dan pembelajaran, namun juga aktif dalam melakukan riset terkait Ekonomi Syariah dan Pengabdian Masyarakat dalam upaya membumikan Ekonomi Islam di tengah-tengah masyarakat.


Dengan didukung oleh Sumber Daya Manusia dan Sarana Prasarana yang mumpuni, STEI Iqra Annisa terus berbenah diri untuk mencapai Visi dalam menjadi Perguruan Tinggi Ekonomi Islam yang terkemuka di Indonesia.

...

Dr. Budi Trianto, S.E., M.Si

Perkembangan teknologi merubah semua cara berfikir dan bertindak, termasuk didalam dunia bisnis dan pekerjaan. Perubahan yang begitu cepat sebagai akibat…

Selengkapnya

KATEGORI