A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u928127688/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u928127688/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Ketua STEI Iqra Annisa Kukuhkan 41 Sarjana | Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Jl. Riau Ujung No.73 Komplek Universitas Abdurrab Gedung Thariq BIn Ziyad Lantai 3, Pekanbaru-Riau

Lighthening Ummah In Business and Sharia Economic

Ketua STEI Iqra Annisa Kukuhkan 41 Sarjana

Senin, 14 Nopember 2022 ~ Oleh Super Admin ~ Dilihat 35 Kali

Pada bulan Oktober 2022, STEI Iqra Annisa malaksanakan Yudisium sarjana sebanyak 41 orang yang terdiri dari 6 pria dan 35 wanita dengan nilai Indek Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi 3,90 dan terendah 3,00 dan IPK rata-rata 3.48. Adapun lama studi rata-rata delapan semester dan tercepat tiga tahun delappan bulan. Pengukuhan saraja Ekonomi Islam dilakukan oleh Ketua STEI IQra Annisa Bapak Dr. Budii Trianto, SE, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa prestasi yang diraih oleh STEI Iqra  selama tahun 2022 diantaranya :

  1. Satu-satunya Perguruan Tinggi di luar Pulau Jawa yang mendapatkan Research Grant Bank Indonesia.
  2. Meningkatnya publikasi ilmiah pada jurnal terindek scopus
  3. Tiga tahun berturut-turut paper dosen STEI Iqra Annisa terpilih untuk dipresentasikan pada kegiatan International Islamic Monetary Economics and Finance Conference (IIMEFC) yang diselenggarkan oleh Bank Indonesia yang diikuti oleh seluruh peneliti terbaik bidang Ekonomi Islam di seluruh dunia.

Dalam kesempatan yang sama Pembina Yayasan Iqra Annisa yang di wakili oleh Bapak Wildan, SE, MM mengatakan bahwa alumni STEI Iqra Annisa harus siap dan berani bersaing dengan lulusan dari perguruan tinggi lainnya. Alumni juga harus berani merantau ke Ibu Kota Jakarta, karena peluang untuk berkembang jauh lebih besar. 

sementara itu lulusan terbaik pertama tahun 2022 adalah oleh Nani Purwati, SE dengan IPK 3.90,  lulusan terbaik kedua adalah Dede Ilham Cahya, SE dengan IPK sebesar 3,84 dan lulusan terbaik ketiga adalah Lilim Halimah, SE dengan IPK 3,82. Sedangkan lulusan tercepat tahun 2022 adalah Rizki Saputra SE, dengan lama kuliah 3 tahun delapan bulan.

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Budi Trianto, S.E., M.Si

Perkembangan teknologi merubah semua cara berfikir dan bertindak, termasuk didalam dunia bisnis dan pekerjaan. Perubahan yang begitu cepat sebagai akibat…

Selengkapnya

KATEGORI