A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Ketua STEI Iqra Annisa Kukuhkan Pengurus KSEI Dengan Kegiatan Kuliah Pakar | Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Jl. Riau Ujung No.73 Komplek Universitas Abdurrab Gedung Thariq BIn Ziyad Lantai 3, Pekanbaru-Riau

Lighthening Ummah In Business and Sharia Economic

Ketua STEI Iqra Annisa Kukuhkan Pengurus KSEI Dengan Kegiatan Kuliah Pakar

Selasa, 04 April 2023 ~ Oleh Super Admin ~ Dilihat 1433 Kali

Pada hari Senin, 20 Maret 2023 Ketua STEI Iqra Annisa Dr. Budi Trianto, SE, M.Si mengukuhkan kepengurusan Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Iqra Annisa Periode 2022 - 2023. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa organisasi mahasiswa memiliki peranan yang penting dalam membentuk karakter mahasiswa karena didalamnya banyak sekali manfaat seperti belajar untuk melakukan kerjasama tim, mengambil keputusan-keputusan penting dan mengelola event-event yang akan dilaksanakan. "Saya berharap organisasi ini bisa berjalan dengan baik karena selama Covid-19 tidak ada kegiatan yang dilaksanakan. Ini menjadi tantangan bagi pengurus baru untuk bekerja lebih baik". Tambah Beliau.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KSEI Iqra Annisa Terpilih Raisha Amini Asy-syeiraki Dalimunthe mengatakan bahwa ia dan kawan-kawan pengurus akan berusaha keras untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya dan tentunya minta bimbingan dan petunjuk dari senior maupun dari dosen. Semoga kepengurusan kali ini bisa mewujudkan seluruh agenda-agenda yang sudah dirancang dan direncanakan.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga perwakilan dari kelompok studi ekonomi Islam beberapa kampus lainnya di Pekanbaru seperti FEB Universitas Riau dan Universitas Islam Riau. Hadir juga dalam kesempatan itu Presidium Nasional FoSSEI Arya Dwiki Putra yang memberikan sambutan dan arahan serta informasi-informasi penting terkait dengan event yang akan diselenggarakan oleh FoSSEI.

Kegiatan ini ditutup dengan Kuliah Pakar dengan mendatangkan pembicara dari Bank Syariah Indonesia yakni Bapak Andy Oki, SE, MM sebagai Priority Banking Manager yang membahas tentang Marketing Communication in Islamic Banking.

KOMENTAR

Amalia Rahmawati - Selasa, 27 Juni 2023

Terima kasih atas informasi yang diberikan.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Budi Trianto, S.E., M.Si

Perkembangan teknologi merubah semua cara berfikir dan bertindak, termasuk didalam dunia bisnis dan pekerjaan. Perubahan yang begitu cepat sebagai akibat…

Selengkapnya

KATEGORI