A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u928127688/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u928127688/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Pembekalan KKD Tahun 2020 | Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Jl. Riau Ujung No.73 Komplek Universitas Abdurrab Gedung Thariq BIn Ziyad Lantai 3, Pekanbaru-Riau

Lighthening Ummah In Business and Sharia Economic

Pembekalan KKD Tahun 2020

Selasa, 07 Juli 2020 ~ Oleh Super Admin ~ Dilihat 228 Kali

Kuliah Kerja Dakwah (KKD) merupakan program wajib bagi mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Iqra Annisa Pekanbaru. KKD merupakan suatu bentuk pembelajaran mandiri yang dilakukan oleh mahasiswa yang ditujukan kepada masyarakat. Harapannya mahasiswa bisa memperoleh pengalaman dalam mengimplementasikan ilmu yang didapat dibangku kuliah dan masyarakat bisa menerima manfaat dari kegiatan KKD ini.

KKD tahun 2020 dilaksanakan lebih awal dari tahun sebelumnya. Pada tahun-tahun sebelumnya KKD dilaksanakan pada akhir tahun hingga awal tahun, namun kali ini dilaksanakan paa pertengahan tahun yakni bulan Juli hingga Agustus 2020. Dalam sambutannya ketua STEI Iqra Annisa Pekanbaru Dr. Budi Trianto, SE, M.Si mengatakan bahwa "Pelaksanaan KKD tahun ini harus dilakukan secara daring karena situasi Covid-19 yang masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan berakhir dan pelaksanaan KKD kali ini dilaksanakan di kampung halamannya masing-masing, dengan harapan agar memudahkan mahasiswa melakukan aktifitas selama pelaksanaan KKD dan saya berpesan agar mahasiswa yang melaksanakan KKD pada jalur merah agar melaksanakan protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah". sambung beliau.

Dalam kesempatan yang sama, ketua pelaksana KKD tahun 2020 Bapak Tirtha Syaputra, SE, M.Ak mengatakan bahwa pelaksanaan KKD tahun ini tetap dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya yakni melakukan literasi ekonomi syariah kepada siswa-siswa SMU/SMK/MA, dengan harapan para siswa SMU/SMK/MA bisa mendapatkan pengetahuan tentang ekonomi Islam. Kepala program studi Ekonomi Islam STEI Iqra Annisa Pekanbaru Ibu Arfianti Novita Anwar, S.IP, MM menambahkan bahwa literasi Ekonomi Islam masyarakat kita masih rendah, olehkarenanya dengan adanya KKD yang dilakukan oleh mahasiswa STEI Iqra Annisa Pekanbaru bisa menjadi salah satu sarana untuk mengedukasi masyarakat.

Pelaksanaan KKD tahun ini diikuti oleh seluruh mahasiswa semester tujuh, semoga KKD tahun ini bisa berjalan dengan lancar, aamiin.

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Budi Trianto, S.E., M.Si

Perkembangan teknologi merubah semua cara berfikir dan bertindak, termasuk didalam dunia bisnis dan pekerjaan. Perubahan yang begitu cepat sebagai akibat…

Selengkapnya

KATEGORI