A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

STEI Iqra Annisa Lakukan MoU dan Benchmarking International | Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Jl. Riau Ujung No.73 Komplek Universitas Abdurrab Gedung Thariq BIn Ziyad Lantai 3, Pekanbaru-Riau

Lighthening Ummah In Business and Sharia Economic

STEI Iqra Annisa Lakukan MoU dan Benchmarking International

Senin, 05 Agustus 2024 ~ Oleh Super Admin ~ Dilihat 416 Kali

Dalam rangkan untuk menguatkan dan memajukan pengelolaan kampus, STEI Iqra Annisa Pekanbaru melakukan kegiatan Memorandum of Undestanding (MOU) sekaligus melakukan Benchmarking Internasional dengan University College of Yayasan Pahang (UCYP), Malaysia. Kegiatan ini diinisiasi oleh Badan Kerja Sama Perguran Tinggi Keagaaman Islam (BKS-PTKIS) Riau-Kepulauan Riau. 

Dalam kesempatan ini, terdapat 24 Kampus yang ada di wilayah Riau-Kepulauan Riau dari 42 kampus mengikuti kegiatan MoU bersama tersebut. STEI Iqra Annisa Pekanbaru merupakan salah satu kampus yang mengikuti kegiatan tersebut.  Ada beberapa kegiatan dalam MoU yang bisa dilaskanakan diantaranya penelitian bersama, PKM Internasional, Student Mobility (KKN Internasional).

Sementara itu kegiatan Bench Marking dilakukan di Yayasan Pahang dalam mengelola Universitas. Dalam pemaparannya, Ketua Yayasan Pahang Dato Indra bin Mohd Nawawi bahwa Yayasan Pahang merupakan Yayasan Milik Kerajaan Pahang. Yayasan ini memiliki beberpa bisnis untuk menopang operasional yayasan yaitu perkebunan Kepala Sawit yang mencapai 30 ribu hektar, mining (pertambangan) dan project percontohan kolam ikan Bioflox.

Ketua STEI Iqra Annisa Dr. Budi Trianto, SE., M.Si, mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan yang diinisasi oleh BKS-PTKIS "Tentu saya sangat senang dan gembira dengan adanya kerjasama dan benchmarking internasional, karena akan sangat membantu untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi". Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini juag bisa dijadikan ajang untuk menimba ilmu dari UCYP dalam mengembangkan Universitas dan semoga bisa segera kami implementasikan. 

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Budi Trianto, S.E., M.Si

Perkembangan teknologi merubah semua cara berfikir dan bertindak, termasuk didalam dunia bisnis dan pekerjaan. Perubahan yang begitu cepat sebagai akibat…

Selengkapnya

KATEGORI