A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Mahasiswa STEI Iqra Annisa Ikuti Magang dan KKD Internasional | Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Jl. Riau Ujung No.73 Komplek Universitas Abdurrab Gedung Thariq BIn Ziyad Lantai 3, Pekanbaru-Riau

Lighthening Ummah In Business and Sharia Economic

Mahasiswa STEI Iqra Annisa Ikuti Magang dan KKD Internasional

Selasa, 06 Agustus 2024 ~ Oleh Super Admin ~ Dilihat 294 Kali

Dalam rangka menindaklanjuti kesepakatan yang telah dibuat dalam MoU antara STEI Iqra Annisa dengan UCYP University, maka dilaksanakn program Student Mobility Internasional yang diadakan di Pahang, Malaysia. International Student Mobility Program dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2024 hingga 19 Juli 2024. Dalam sambutannya, pengelola International Mobility Program Prof Madya Dr. Azhar Bin Jaafar @ Ramli mengatakan progam ini dilaksanakan setiap tahun dari berbagai universitas, tujuannya untuk memberikan kesempatan, pengalaman serta bisa berinteraksi dengan komunitas mahasiswa internasional. Sementara itu, panita Pelaksana Dr. Amani mengatakan International Studnet Mobility Program memiliki beberapa kegiatan seperti magang pada perusahaan, melaksanakan program charity di beberapa kawasan, fieldtrip dan tukar budaya antar bangsa.

Kegiatan International Student Mobility diantar langsung oleh Ketua STEI Iqra Annisa Bapak Dr. Budi Trianto, SE., M.Si. Dalam kesempatan tersebut Bapak Dr. Budi Trianto, SE., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat penting dan bermanfaat, baik bagi kampus maupun bagi mahasiswa. Bagi kampus, tentu ini akan meningkatkan reputasi kampus di mata Internasional dan bagi mahasiswa tentu akan memberikan pengetahuan, wawasan serta pergaulan secara internasional. 

Dalam kesempatan yang lain, salah satu mahasiswa yang mengikuti program tersebut yaitu Irma LEstari mengatakan " Saya sangat bersyukur kuliah di STEI Iqra Anisa karena bisa mengikuti International Student Mobility. Kegiatan ini penting buat saya untuk menambah ilmu dan serta pergaulan internasional, sehingga bisa meningkatkan kualitas saya. Terimaksih buat STEI Iqra Annisa, telah membuat program ini". Semoga kegiatan ini bisa menambah semangat serta memacu untuk terus berkembang dengan lebih baik. 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Budi Trianto, S.E., M.Si

Perkembangan teknologi merubah semua cara berfikir dan bertindak, termasuk didalam dunia bisnis dan pekerjaan. Perubahan yang begitu cepat sebagai akibat…

Selengkapnya

KATEGORI