A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

KSEI Al-Iqtishod Iqra Annisa Berbagi Takjil | Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Jl. Riau Ujung No.73 Komplek Universitas Abdurrab Gedung Thariq BIn Ziyad Lantai 3, Pekanbaru-Riau

Lighthening Ummah In Business and Sharia Economic

KSEI Al-Iqtishod Iqra Annisa Berbagi Takjil

Selasa, 09 April 2024 ~ Oleh Super Admin ~ Dilihat 311 Kali

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang mulia dan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan-Nya. Dalam bulan Ramadhan, setiap amalan hamba-Nya dilipatgandakan. Olehkarenanya setiap orang yang beriman, akan memanfaatkan momentum Ramadhan untuk meningkatkan amal ibadah. Momen Ramadaha tahun 2024 ini dimanfaatkan oleh Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Al-Iqtishad STEI Iqra Annisa dengan melakukan pembagian takjil gratis kepada masyarakat. Takjil merupakan makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Dalam hadis diriwatkan bahwa barang siapa memberikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa, maka orang yang memberikan akan mendapatkan pahala puasa tanpa menurangi pahala orang yang berpuasa. Pembagian tajil ini dilaksanakan di depan kampus. 

 

Ketua KSEI Al-Iqtishad Sulaiman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud keimanan dan sekaligus saling berbagi kepada mereka yang membutukan. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan kami mengucapkan terimakasih kepada teman-teman mahasiswa dan juga donatur yang membantu mensukseskan kegiatan ini, semoga Allah memberikan pahala bagi mereka.

Dalam kesemptan yang berbeda, Pimpinan STEI Iqra Annisa Bapak Dr. Budi Trianto, SE., M.Si mengatakan sangat senang dan menyambut gembira kegiatan ini. Beliau mengatakan agar kegiatan yang positif seperti ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Semoga kegiatan mebagi-bagi takjil menambah semangat mahasiswa dalam berbuat kebaikan, aamiin. 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Budi Trianto, S.E., M.Si

Perkembangan teknologi merubah semua cara berfikir dan bertindak, termasuk didalam dunia bisnis dan pekerjaan. Perubahan yang begitu cepat sebagai akibat…

Selengkapnya

KATEGORI