A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u928127688/domains/stei-iqra-annisa.ac.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

STEI Iqra Annisa Adakan Workshop Digital Marketing Untuk Calon Wisudawan | Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Jl. Riau Ujung No.73 Komplek Universitas Abdurrab Gedung Thariq BIn Ziyad Lantai 3, Pekanbaru-Riau

Lighthening Ummah In Business and Sharia Economic

STEI Iqra Annisa Adakan Workshop Digital Marketing Untuk Calon Wisudawan

Selasa, 10 Oktober 2023 ~ Oleh Super Admin ~ Dilihat 1187 Kali

Pada akhir September 2023, STEI Iqra Annisa mengadakan kegiatan Workshop Digital Marketing bagi calon wisudawan tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dengan menghadirkan materi dari komunitas PASTI Pekanbaru. Dalam sambutannya Ketua STEI Iqra Annisa Dr. Budi Trianto, SE., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bekal bagi calon wisudawan tahun 2023. Mereka harus dibekali dengan live skill seperti digital marketing agar bisa menambah value lulusan. Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk mendapatkan Sertifikat Kompetensi Pendamping Ijazah (SKPI). 

    

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Bapak Fajar Fadly, SE., ME mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan sistem Hybrid yaitu secara offline dan secara online. Kegiatan Hybrid dilasakan untuk memfasiitasi calon wisudawan yang tidak bisa hadir langsung ke kampus, jadi mereka bisa mengikuti kegiatan secara daring.

Dijumpai pada saat kegiatan, Dwi Fanny Fadillah salah satu peserta mengatakan sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena sangat bermanfaat, apalagi diera yang serba digital, sehingga bisa menambah kemampuan untuk melakukan kegiatan promosi perusahaan. Semenatara itu Ramadhany juga mengatakan kegiatan ini sangat cocok dan bermanfaat sekali untuk pekerjaannya. Saat ini telah bekerja pada konsutan politik untuk mempromosikan mitra perusahaan pada platform media sosial. 

Pada akhir kegiatan dilakukan test dengan membuat desain untuk promosi kampus maupun promosi untuk usaha maupun ditempat kerja masing-masing.  

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Budi Trianto, S.E., M.Si

Perkembangan teknologi merubah semua cara berfikir dan bertindak, termasuk didalam dunia bisnis dan pekerjaan. Perubahan yang begitu cepat sebagai akibat…

Selengkapnya

KATEGORI