A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/u928127688/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/u928127688/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

STEI Iqra Annisa MoU Beasiswa Dengan BAZNAS Kabupaten Siak Sri Indrapura | Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Iqra Annisa

Jl. Riau Ujung No.73 Komplek Universitas Abdurrab Gedung Thariq BIn Ziyad Lantai 3, Pekanbaru-Riau

Lighthening Ummah In Business and Sharia Economic

STEI Iqra Annisa MoU Beasiswa Dengan BAZNAS Kabupaten Siak Sri Indrapura

Selasa, 12 April 2022 ~ Oleh Super Admin ~ Dilihat 343 Kali

Menjalang bulan Ramadhan, tepatnya pada hari Senin, 21 Maret 2022, STEI Iqra Annisa mengadakan penandatangan nota kesepaham bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak Sri Indrapura Provinsi Riau. Penandatangan MoU ini meliputi kegiatan pemberian beasiswa full bagi mahasiswa STEI Iqra Annisa yang berasal dari Kabupaten Siak Sri Indrapura dan beberapa kegiatan lainnya seperti Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dalam sambutannya Ketua BAZNAS Bapak. H. Abdul Rasyid mengatakan bahwa program pemberian beasiswa ini merupakan program yang ditujukan untuk warga Siak yang tidak mampu namun berkeingan melanjutkan pendidikan di pergururan tinggi. Beliau melanjutkan bahwa program ini merupakan program lanjutan dari program tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelumnya diberikan kepada masyarakat Siak yang kuliah di Pulau Jawa, tahun ini diberikan kepada masyarakat Siak yang hendak kuliah di Pulau Sumatera khususnya Provinsi Riau.

Penandatangan MoU ini diikuti oleh empat kampus yang ada di Pulau sumatera yaitu STEI Iqra Annisa, Universitas Lancang Kuning, STAI Sultan Syarif Hasyim dan Politeknik Palembang masing-masing mendapatkan kuota delapan orang mahasiswa. Dalam sambutannya Ketua STEI Iqra Annisa Bapak Dr. Budi Trianto, SE, M.Si mengatakan "Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap pimpinan BAZNAS Kabupaten Siak Sri Indrapura atas kepercayaannya memberikan amanah kepada kami untuk mendidik mahasiswa yang berasal dari Siak. Tentu ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, Insya Allah kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada para mahasiswa yang menerima beasiswa. Kami juga berharap agar kiranya program beasiswa ini ditingkatkan lagi untuk tahun-tahun yang akan datang. Sambung beliau.

Para pimpinan kampus yang hadir pada kegiatan tersebut juga berharap agar program pemberian beasiswa dari BAZNAS Siak kepada masyarakat kurang mampu dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar kepada masyarkat Siak shingga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka, aamiin.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Budi Trianto, S.E., M.Si

Perkembangan teknologi merubah semua cara berfikir dan bertindak, termasuk didalam dunia bisnis dan pekerjaan. Perubahan yang begitu cepat sebagai akibat…

Selengkapnya

KATEGORI